Pengen Aneh

22 10 2009

Dua hari ini emang gw ngerasa aneh yang sangat. Gw gak tau kemana ilangnya semangat gw yang selalu meneriakkan “Hidup JAKA !!!”. Gw juga gak tau karena pengaruh apa, meski kalo dilihat kronologisnya dua hari kemaren adalah waktu dimana gw mendapatkan balasan cintaku olehnya ๐Ÿ˜€ . Dikantor pun rasanya sepi pake banget, padahal biasanya gw sering ngisi kekosongan dikantor dengan maen game ato nonton pilm hasil donlotan yang belom sempet gw tonton. Tapi sumpah deh, gak ada sedikitpun keinginan buat ngapa2in. Rasanya pengen diem aja sampe hari berganti esok (ciehh, mulai sok puitis) atau kalopun mo ngapa2in gw gak pengen sesuatu kegiatan yang ada jedanya (dalam hal ini gw pengen muter2 naek motor gak pake berhenti). Yah, intinya gw pengen ngelakin hal yang menurut gw aneh, dan seaneh2nya, yang paling aneh yang bisa bikin gw ngembaliin semangat. Read the rest of this entry »

Advertisements