Beberapa waktu yang terlewat

25 07 2010

Hai hai, lama sudah tak meninggalkan tulisan di blog ni🙂. Banyak sekali sebenernya yang pengen aku tulis dalam hiatusku beberapa bulan ini. Mulai dari Lemon & Melon story dan kesibukan lainnya😀.

Awalnya mungkin karena aku mencari alternatif lain untuk bersocial networking didunia maya. Setelah boomingnya facebook dan juga twitter aku kembali mencari alternatif lain yang tidak menjemukan dan mungkin lebih karena sesuatu hal yang akhirnya membuatku memutuskan untuk tidak online keduanya dalam beberapa saat .

Singkat cerita, akhirnya aku memulai ngaskus lagi setelah perkenalanku sejak tahun 2008 (nubi gan!😀 ). Dan dari vacum-nya kedua social networking diatas tadi akhirnya aku menemukan tempat baru untuk memulai lagi, dan kali ini aku merasakan bagaimana seharusnya ngaskus. Dari forum tersebut sampai sekarang aku nongrong disalah satu sub forumnya dan ternyat, not bad, dan lebih asyik apalagi kalo udah kopdar😀.

Dan begitulah, sepertinya memang otak ini sudah males diajak mikir. nanti tak sambung lagi, tak siap2in dulu segala sesuatunya 


Actions

Information

6 responses

25 07 2010
iLLa

aihhhh akhirnya muntul juga. sibuk ngaskus rupanya.
ditunggu apdet lainnya yaaa,, jangan ngapdet di kaskus dowang ^^

23 08 2010
JakaPrasetya

mudah2an😀

27 07 2010
Blogger Karawang

salam kenal…..blogger juga yah

19 08 2010
@beh

hahahhahaha
cendol donk gannnn
ojo2 ki si paydjo yak??

23 08 2010
JakaPrasetya

bukan om😀
bisikin ID-nya situ deh, tar ane PM😀

21 10 2010
gerhanacoklat

Jaka
apa kabarmu?😀

Leave a Reply

