Pengen Aneh

22 10 2009

Dua hari ini emang gw ngerasa aneh yang sangat. Gw gak tau kemana ilangnya semangat gw yang selalu meneriakkan “Hidup JAKA !!!”. Gw juga gak tau karena pengaruh apa, meski kalo dilihat kronologisnya dua hari kemaren adalah waktu dimana gw mendapatkan balasan cintaku olehnya😀 . Dikantor pun rasanya sepi pake banget, padahal biasanya gw sering ngisi kekosongan dikantor dengan maen game ato nonton pilm hasil donlotan yang belom sempet gw tonton. Tapi sumpah deh, gak ada sedikitpun keinginan buat ngapa2in. Rasanya pengen diem aja sampe hari berganti esok (ciehh, mulai sok puitis) atau kalopun mo ngapa2in gw gak pengen sesuatu kegiatan yang ada jedanya (dalam hal ini gw pengen muter2 naek motor gak pake berhenti). Yah, intinya gw pengen ngelakin hal yang menurut gw aneh, dan seaneh2nya, yang paling aneh yang bisa bikin gw ngembaliin semangat.

Dari dua hari kemaren menjelang jam istirahat siang gw selalu dikantin sampe jam istirahat tiba. dan ketika istirahat gw lebih milih didalem ruangan entah ngapain (selain nulis blog ini). Yang gw lebih gak tau tuh gw sendiri gak tau apa yang gangguin sebenernya gw. Diawal hari padahal gw dah dengerin lagu andalan yang selalu bikin gw semangat, “ROCK AROUND THE CLOCK” – nya Bill Haley, tapi cuman ngangkat sedikit, sesudahnya masih tetep. kemaren gw udah mencoba buat ngabur dari kantor, maen sama temen sampe sore juga gak ngefek.

What happen ?, somebody help me please !!!

Dari analisa (analyze) diri gw sendiri, gw seperti pengen menumpahkan yang ada di pikiran gw, dan ditambah lagi gw lagi milih2 kira2 siapa yang bakal menerima dengan baik uneg2 gw ini. Gw pengen orang yang beda tapi yang udah pernah gw kenal sebelumnya. Pengen rasanya cepet2 hari sabtu, biar bisa kesemarang, ikut pendas KoNSeP, trus kemudian menemukan orang yang tepat buat diajak ngobrol, sambil ngopi sampe pagi. kali ini gw juga terlalu hati2, soalnya gw ngerasa kalo yang mo gw ceritain bener2 sesuatu yang serius. Aaarrggghhhhhhh……..!!!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: