Because You’re Young

28 10 2010

Because you’re young, sharp as a knife
You need that buzz to come alive
Out on the edge, out on the town
You ain’t got time to settle down
You’re always sure, you’re always right
You see it all in black and white
You never listen to anyone
Because you’re young …………

 

kata-kata diatas saya kutip dari lirik lagunya Cock Sparrer, salah satu band asal Inggris bergenre punk rock. Beberapa hari terakhir ini memang lagi senang menikmati lagu-lagunya, dan salah satu yang sering saya putar bolak balik ya lagu Because You’re Young ini :D. Read the rest of this entry »





Beberapa waktu yang terlewat

25 07 2010

Hai hai, lama sudah tak meninggalkan tulisan di blog ni :). Banyak sekali sebenernya yang pengen aku tulis dalam hiatusku beberapa bulan ini. Mulai dari Lemon & Melon story dan kesibukan lainnya :D.

Awalnya mungkin karena aku mencari alternatif lain untuk bersocial networking didunia maya. Setelah boomingnya facebook dan juga twitter aku kembali mencari alternatif lain yang tidak menjemukan dan mungkin lebih karena sesuatu hal yang akhirnya membuatku memutuskan untuk tidak online keduanya dalam beberapa saat .

Read the rest of this entry »





Mengais tulisan lama

11 01 2010

IBU

1. Kubelai setiap harimu
Setiaku selalu menunggu
Menyibak semua sepimu

Ibu,
Kurindu menyebut namamu

2. Aku terhuyung keperaduan
kemarau menyulut kemarahan
daunan gogrok mendo’a air
angin sepoi penghilang ragu
tuk selalu menyanjungmu

Ibu,
Kurindu membelai sedihmu

3. Ibu,
setiap do’a selalu untukmu

(05 September 2007)





Haha… Hihi…

29 12 2009

Memunculkan kembali toelisan dari blog lamaku yang udah lama mandek 🙂

Haha… Hihi…

Dia sebenarnya selalu merasakan kurang percaya diri, tapi dia yakin, teman-teman;orang-orang dekatnya; maupun orang lain; menilai dia sebagai orang yang penuh percaya diri; orang yang kuat; orang yang keras; dan orang yang super cuek.

Dia sebenarnya selalu merasakan kurang percaya diri, dalam hal materi, tentunya!, tapi ia tak sedikitpun kurang pengetahuan dari mode dan trend yang ada sekarang ini.

Dia sebenarnya selalu merasakan kurang percaya diri, dalam hal pergaulan, tentunya!, tapi sumpah!! Tak sedikitpun teman-teman;orang-orang dekatnya; maupun orang lain; merasakan tak sedap didekatnya.

Dia sebenarnya selalu merasakan kurang percaya diri, dalam hal pengetahuan, tentunya!, tapi “swear” nggak sedikit teman-teman;orang-orang dekatnya; maupun orang lain; yang menilai ia sebagai orang yang selalu unggul dari teman-temannya.

Aku nggak pernah tahu, ia itu siapa.
Aku kayaknya nggak sadar deh menulis begini dan begitu
Aku masih saja bingung, siapakah aku, atau siapakah ia yang sekarang.
Tapi yang jelas aku dan ia selalu bertanya-tanya, siapa kalian yang membaca-baca tulisan ini?

( 02 Oktober 2006 )





Ketika tidak seperti apa yang kita harapkan

24 12 2009

Kapan terakhir kali anda merasakannya?, seperti apa gambaran perasaan anda pada waktu itu?

Ingin rasanya aku menanyakan satu per satu dari kalian semua, seperti apa rasanya. Karena salah satu atau bahkan dari kita semua pasti pernah merasakannya, atau mungkin belum saja. Penyebabnya juga mungkin saja bermacam2. Bisa masalah dengan diri sendiri, percintaan, status sosial, karir, dan yang paling pelik mungkin adalah masalah keluarga atau bisa juga yang lainnya.

Aku pribadi pernah juga merasakan seperti itu. Dan ketika masa itu datang, aku cuma bisa menyikapi-nya sebijak mungkin meski hati terasa berat mengikhlaskannya. Bisa dibilang, itung2 menghibur diri sendiri, biar nggak terlalu melebar, terlalu menganggap rumit, dimana pada kondisi demikian Setan muda sekali merasuk, dan mengombang-ambing hati dan pikiran ini. Hingga nantinya jika terjadi sesuatu hal negatif, imbasnya ke diri kita sendiri. Dan kita melewatkan bahwa kita di kelilingi orang2 yang mencintai kita dengan tulus. Keluarga, teman/sahabat, kekasih. Mereka adalah obat2 yang paling mujarab saat kita merasa sendirian, saat kita merasa terpuruk. Read the rest of this entry »





Kangen

15 12 2009

Dalam KBBI online, kangen berarti:

ka·ngen a cak ingin sekali bertemu; rindu: ia — kpd suaminya;
me·nga·ngeni v kangen akan; kangen kpd: para seniman menghendaki agar masyarakat dapat ~ teater;
ka·ngen-ka·ngen·an v melepas rindu

Sedangkan kalau rindu dalam KBBI Online berarti:

rin·du a 1 sangat ingin dan berharap benar thd sesuatu: ia — akan kemerdekaan; 2 memiliki keinginan yg kuat untuk bertemu (hendak pulang ke kampung halaman) : ia — benar kpd anak-istrinya;
jadi batasnya maka manis tak jadi cuka, pb jangan terlalu mesra bergaul dng seseorang sebab pergaulan spt itu kerap kali menimbulkan dendam kesumat;
dendam sangat berahi; menaruh cintakasih (kpd): — dendam yg telah sekian lama terpendam dl hati; rawan rindu dendam;
me·rin·du v 1 menjadi rindu; menanggung rindu: kelakuannya spt orang sedang ~; 2 bernyanyi krn rindu;
me·rin·du·kan v 1 sangat menginginkan dan mengharapkan (hendak bertemu): dia ~ kekasihnya; 2 menaruh cinta kpd; 3 membangkitkan rasa rindu: nyanyian yg merawankan dan ~ hati;
rin·du·an n sesuatu yg dirindukan;
pe·rin·du n 1 buluh yg tipis, biasa digunakan untuk suling; 2 pekasih; guna-guna;
ke·rin·du·an n perihal rindu; keinginan dan harapan (akan bertemu)

Itu cuma sebagai gambaran pengertian antara  kangen dan rindu :D.

Oke, semua orang pasti pernah ngerasain hal tersebut. Bahkan saat ini pun entah besar atau kecilnya rasa, anda pasti sedang kangen akan sesuatu, betul tidak? (pake gayanya si Aa :D). Read the rest of this entry »





2012 Movie

19 11 2009

Sepertinya film karya sutradara Roland Emmerich ini bener2 bikin heboh Indonesia nih. Aku sendiri belom nonton filmnya, baru trailernya aja :D. Dari trailernya aku melihat banyaknya kehancuran yang terjadi dimuka bumi ini. Konon dari film, hal itu terjadi berawal dari ramalan suku/bangsa  Maya, dimana mereka meramalkan akan terjadinya kiamat pada tahun 2012. Banyak dari kalangan masyarakat Indonesia yang pro dan kontra terhadap beredarnya film 2012 ini. Kalo aku sih “don’t care” , alias gak perduli. Mau di stop atau nggak ya monggo2 saja. Toh, orang2 disekitarku juga gak ada yang perduli, mereka berlalu saja dengan berita2 di televisi. terlebih lagi disini nggak ada bioskop 21 :D. Read the rest of this entry »