Actions

Information

9 responses

3 11 2009
rivai

Wah pengetahuan yang bagus nih… Saya baru tau kalau Grunge adalah perpaduan metal dan punk… kalau ideologi yang diusung Grunge seperti apa?

4 11 2009
JakaPrasetya

Secara gaya hidup, saya ngliatnya tetep ada faktor anarkisme, notabene Grunge masih pecahan dari punk. Anarkisme disini berarti tanpa aturan pengekang, baik dari masyarakat maupun perusahaan rekaman, karena mereka bisa menciptakan sendiri aturan hidup dan perusahaan rekaman sesuai keinginan mereka. atau dengan kata lain mereka cukup senang jika masuk rekaman lalu diedarkan oleh perusahaan rekaman kecil dan tidak peduli laku atau tidak.

Saya sih lebih menikmati musiknya aja kang😀

7 12 2009
Adhi

masih setia ma grunge ya jack?

7 12 2009
JakaPrasetya

Hehe..,, sekarang lebih seneng dengerin american hardcore sama metalcore kang, sesekali dengerin nasyid :-))

15 12 2009
alisnaik

selamat pagi

saya gak paham sama sekali nih aliran Grunge.
band favorit saya adalah Asian Kung-fu Generation,
band dari Jepang dengan aliran Punk Rock Alternative

terima kasih dan mohon maaf😮

17 12 2009
JakaPrasetya

itu juga nostalgia kok, sekarang saya lebih demen american hardcore bro😀

17 12 2009
abdi

pngetahuan tntng musik grunge bgus bgt….
gw msti bnyk nanya ne…

thx….

1 11 2010
lethoy

bos..da referensi band grunge selain seatlle sound atau sonic youth??

29 01 2011
komunitasdivider

CD Musik Asik – Ear catchy POST GRUNGE

Maaf, bukan bermaksud nge-junk..
Hanya ingin kabar-kabari sekalian numpang buka lapak…

Band post-grunge lagi ngluarin album perdana “Zero to Hero”
6 lagu asik-asik kok… ear-catchy buat abang and none…
Free ongkir untuk pulau jawa…
Cuman Rp 35.000,-
Biar ga ngerasa beli kucing dalam karung.. cicipin dulu deh sample2 lagunya di http://www.dividedbyzero.co.nr/

Leave a Reply

