2 Tahun Vs 70 Hari Vs 133 Hari

8 10 2009

Gak nyadar ternyata udah 2 tahun gw menelantarkan blog ini (Hohoho…,, Sory wordpress).  Kebetulan juga lagi pengen posting2 yang agak2 srius, maksudnya pengen bener2 bercerita. Gak lucu kali kalo punya blog isinya cuman iklan ama artikel-artikel copas (muup buat para copaster, haha…).

Hari ini bertepatan dengan baru nyadarnya gw kalo blog ni udah 2 tahun terlantar, 70 hari gw nembak cewek dan sampe saaat ni blom ngasih jawaban (I’ll be Waiting beibh) dan 133 hari aku kembali membuka hati untuk orang lain setelah sebelumnya udah 2,5 tahun lebih aku tutup dan berharap dia kembali. Lagian emang semuanya gak seperti yang terlihat ko, complicated. cuman gw sama ALLAH SWTyang tau detilnya. but Woteper lah dengan masalah waktu, gw juga gak buru2 amat ko, sante, just let it flow, tetep bersikap positip, tetep berusaha demi tercapainya cita-cita, tetep hidup logis biar gak keseringan sakit ati (tapi tetep idealis lah), dan yang pasti punya SIKAP dan tetep meneriakkan hidup JAKA !!!.

Haha…,, sepertinya kata2 gw blom ada tambahannya, cuman itu2 doang😀. Hari ini gw emang ngerasa laen, gak pengen yg kayak biasa, pengen have fun pengen sendirian, pengen nongkrong ,ngabisin kopi sampe cafe tutup. hehe…,,Hayuuukkk…..,,


Actions

Information

Leave a Reply

