Mimpi semalam

4 10 2009

Masih begitu ingat wanginya, masih begitu terasa. Semalam, aku bermimpi kamu meninggal dunia. Wangi itu aku rasakan karena jasadmu tepat didepan mataku, karena aku menjagamu dan tidur disebelahmu, wangi khas dari minyak yang biasa dipakai orang meninggal.

Masih teringat betul ketika kubuka mataku dan jasadmu tepat didepan mataku dengan wanginya. Aku memang tak begitu ingat detilnya, selang beberapa saat aku membuka mata rombongan peziarah mengangkat jasadmu dan memasukkannya ke dalam keranda untuk dibawa ke musholla depan rumahmu untuk  kemudian di sholati. Setelah prosesi tersebut aku lupa sebagian mimpiku.

Yang jelas, sampai saat ini wangi khas itu masih terasa dihidungku.


Actions

Information

2 responses

5 10 2009
Ifa

Wondering, kakak kelasku apa adek kelasku ya? hihihi.. anyway.. saya add ya blognya, jd kita berteman di facebook, twitter dan blog! yay..

6 10 2009
JakaPrasetya

Hohoho…,, adek kelas kk…,,😀

Leave a Reply

