Sedikit Rahasia Tentangmu

2 10 2009

Hari ini aku tahu sesuatu, tentang kamu tentunya

Aku tak mau kamu tahu,

Kalau akupun tahu yang sedikit itu

Maaf aku jadi tahu, sedikit rahasia tentangmu.

Cast :

Kamu adalah, Orang yg tidak mengenalku tapi aku kenal dia, yg mempermasalahkan hal-hal kecil tapi aku meredamnya, yg tidak menyayangiku tapi aku menyayanginya, yg seringkali acuh padaku tapi aku memperhatikannya. (setidaknya itu penilaianku saat aku menuliskan ini)


Actions

Information

Leave a Reply

