Kebahagiaan Hari Ini

28 09 2009

Entah kenapa hari ini aku begitu merasakan satu hal yang baru pernah kurasakan. Hanya karena balasan sms dari seorang teman lama, aku merasa bahagia, senang dan terharu. Seperti mendapat satu tambahan energi untuk kembali selalu “stay on the line” menjalani apa yang terjadi. Satu kebahagiaan yang tak terduga, thanks to ALLAH SWT.

Baru beberapa hari aku kembali dipertemukan kembali dengan teman lamaku ini lewat situs jejaring sosial Facebook yang kemudian berlanjut ke sms, aku memanggilnya nunung, kami dulu teman SMA. (Fyi, – Kami hanya teman, tak pernah sedikitpun terlibat jalinan asmara. friends, a best friends). Suatu ketika aku pernah bercerita tentang diriku saat ini yang sedang jatuh hati dengan seseorang, aku bercerita sedikit tentang bagaimana, kondisi, situasi dan apa yang terjadi sekarang.

Hari ini nunung sms, dia menanyakan bagaimana perkembangan hubunganku dengannya (Mima – red). Aku membalas apa adanya, aku jawab bahwa memang masih belum ada kepastian, aku masih menunggu jawaban darinya, masih menunggu kesediaanya untuk membalas keseriusanku untuk membangun hubungan dengannya, meski entah nanti dia akan menjawab “ya” ataupun “tidak”.

Kebahagiaan yang aku dapatkan hari ini adalah karena dia mendukungku, tak hanya dengan kata-kata penyemangat. Tapi do’a, dia bilang

“Tak doain alfatehah mbe yasin kr ayat kursi.met krj ya”

begitu bunyi sms-nya. Do’a untuk tujuan baikku demi keseriusan atas hubunganku dengannya (Mima-Red). Mendapat sms seperti itu, aku langsung lemes dan terharu. Tak pernah sedikitpun terkira, bahkan setelah kurang lebih 6thn aku belum pernah mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya, tapi masih ada kebaikan dalam dirimu saudaraku. Terima kasih nung, semoga keluargamu selalu dalam lindungan serta dimuliakan ALLAH SWT.


Actions

Information

Leave a Reply

