Reuni UKM HALL jadi Reuni UKM KoNSeP

27 09 2009

25 September 2009

Aku sendiri sebenernya gak tau UKM Hall itu orang2nya siapa2 saja. tapi berhubung adanya keinginan untuk bersilaturahmi akhirnya tak datengin juga. dan ternyata jadinya memang berkumpulnya alumni2 KoNSeP (Komunitas seni Polines).

Acara dimulai dari ngumpul dikampus, aku berangkat dari Pekalongan sekitar pukul 13.30 -an, bareng sama bayu kriting (eks. ketua KoNSeP 2007/2008) yang notabene meluncur dari rumahnya dibobotsari-purbalingga untuk sengaja janjian mo berangkat bareng.

Aku emang gak bisa cerita detilnya, soalnya terlalu banyak hal yang terjadi, hal2 gila yang kluar setiap detiknya (hahaha….). Pada hari tersebut banyak sekali yang terbaca, banyak sekali yang mengisi otakku, banyak yang ingin aku ungkap. Banyak sekali kebahagiaan2 yang aku dapat tapi masih menggantung dihati. Seneng sekali rasanya melihat ke-akrab-an mereka, kami, kita semua pada waktu itu. Kapan lagi ya?, semoga masih diberi kesempatan untuk kumpul2 lagi. hehehe……,,

Setelah acara ngumpul dikampus, kami ber-sekian orang (males ngitung, lebih dari 10 orang lah) cari tempat makan bareng, dan alhasil dengan begitu lama-nya pertimbangan mo makan dimana, akhirnya pilihan tempat makan tertuju ke kampung laut.

Seperti biasa, acara makan ini diselingi banyak hal. Mulai dari bercengkerama ringan, sampai guyon2 yang wagu, tapi seru. Tak lupa pula banyak jepret’an foto dengan pose2 masing2 dari kami. Ada juga yang membagi undangan pernikahan (Congrats!!  buat Topik N mbak Umi). Meski badanku terasa capek dan mataku mulai mengantuk, aku tetep bertahan demi ngumpul2 dengan mereka. singkat cerita, selesai dari kampung laut tujuan selanjutnya adalah InulVizta untuk ber-lalalala… ria meskipun akhirnya ada yang memutuskan untuk pergi ke bandungan buat pijet (Ndom, kowe jarene pijet’e paling suwe yo? – Piss ndom😀 ). Kurang lebih pukul 02.00 semuanya selesai, semuanya capek, semuanya pulang. Aku dan bayu, kembali ke kampus tercinta setelah sebelumnya muter2 untuk mengantarkan sodara kami yang lain (Wiwit, Naim, Afa) menggunakan mobil kantor Jasmo dan berharap mendapat tempat yang layak untuk memejamkan mata kantuk dan badan kami yang sudah lelah. Sesampainya di gerbang kampus, ternyata kondisi pintu gerbang  terkunci dengan. Karena situasi yang memungkinkan, akhirnya kami memutuskan untuk melompati pagar dan masuk begitu saja menuju posko KoNSeP untuk beristirahat. dan untungnya tak ada satupun satpam yang memergoki tindakan kami (Hohoho……, sory pak satpam) dan huff……, jam 03.40 kami tertidur.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: